News

Walk With The King

Walk With The King“MILIK PRIBADI YESUS

“Jangan kamu menyangka bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang…

Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari Ayahnya, anak perempuan dari Ibunya, menantu perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya, dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya.” (Matius 10:34-36)

Milik Tuhan itu merupakan hal yang spesial di pandangan Tuhan, sehingga Dia memisahkan dan mengkhususkan bagi-Nya suatu umat yang adalah milik-Nya sendiri. Dengan jelas dan tegas Tuhan menyatakan maksud Nya untuk mengadakan pemisahan, dan pemisahan itu datang dari pihak Tuhan. Demikian juga keinginan kita untuk memiliki harus berubah menjadi keinginan dimiliki.

Sudah sangat sering terjadi bahwa “musuh ornag ialah seisi rumahnya.” Jadi, mengikut Tuhan itu sangat tidak mudah, kita memerlukan segala anugerah yang tersedia di alam surgawi untuk terus mengikut Tuhan.

Masalahnya, seberapa besar minat dan kerinduan kita untuk menjadi murid dan miliki pribadi Tuhan untuk disimpan sangat dekat dengan sang Pemilik hidup kita?

(Disalin dari Renungan Harian “Dari Hati Sang Raja” oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo)